Selasa, 31 Desember 2013

The Best Person In My Life, MOTHER..

hingga aku dapat bertahan, hingga aku tetap berdiri kokoh,tegar,dan kuat.
hingga aku dapat mengucap lelah dan hingga aku dapat mngucap MAMPU.

IBU..
wanita terbaik dalam hidupku.
mengajariku akan hidup itu indah dan itu adala anugerah.. 

''jangan pernah kau sesalkan itu nak,buktikan walau kau tak kan pernah terjatuh,hingga akhirnya kau bisa terbangun dengan lega'' tuturnya yang indah

wanita luar biasa,yang SANGAT BERARTI hingga aku BERDIRI kokoh saat ini.

***

kayaknya penggalan puisi karya saya di atas, tidak akan bisa menggambarkan pengungkapan yang sebenarnya untuk arti seorang ibu. begitupun dengan tulisan saya ini, sepertinya saat ini juga saya ingin memeluk dan mencium saya sambil saya ungkapkan betapa beruntungnya saya memiliki seorang ibu seperti beliau :)
selama 11 tahun dia telah menjadi seorang single parent yang luar biasa untuk saya. saya terkadang malu terhadap diri ini, sampai detik ini saya belum bisa membahagiakan dia seutuhnya. tapi saya selalu berdoa kepada Allah SWT, supaya beliau selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalani hidupnya. saya percaya Allah  SWT akan membalas semua kebaikannya suatu saat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar