Senin, 26 November 2012

Karaoke A Thousand Years By Christina Perri




Saat itu tanggal 17 November 2011 saya dan teman sekelas saya Anggi Febiyanti Ayusaputri, disalah satu tempat karaoke keluarga (NAV) di salah satu pusat mall  di Bekasi. kami berdua memilih lagu-lagu favorit kami untuk dinyanyikan bersama, dari lagu2 lokal sampai lagu-lagu western. di playlist lagu yang kami nyanyikan ada beberapa lagu lokal dan western yaitu Karena Ku Sanggup (Agnes Monica), Apalah Arti Menunggu (Raisa), Aku Yang Tersakiti (Judika), Aku dan Dirimu (Ari Lasso Ft. Bunga Citra Lestari), Cobalah Mengerti (Momo Geisha, ft. Ariel, Uky, Lukman) , We Found Love (Rihanna), Call Me Maybe (Carly Rae Jepsen), One Thing (One Direction) dan A Thousand Years (Christina Perri). Saya merasa cocok untuk menyanyikan lagu A Thousand Years dari Christina Perri, meski suara saya tidak bagus-bagus amat, tapi seenggaknya layak untuk direkam dan dimasukkan ke youtube, demi memenuhi tugas softskill ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar